Friday, December 1, 2006

Anti_Aging / Anti Penuaan bisakah dilakukan ?

Anti Aging dimaksudkan dengan membalik tanda-tanda penuaan pada sel hidup. Anti-Aging merangsang terbentuknya fiber/ serat pada jaringan kulit untuk meningkatkan pembaharuan sel pada jaringan kulit, membentuk lapisan atas kulit, dan memperhalus kerutan-kerutan. Benarkah Anti Aging telah terbukti dalam membangun kembali kalogen dan elastin dasar dan membantu tubuh dalam proses melawan proses penuaan ? Bagaimana reaksi pemakai kosmetik dan operasi kecantikan dalam hal ini ?
Mimpi untuk selalu tampil cantik telah lama ada sejak zaman orang belum mengenal kosmetik atau pengobatan teknologi seperti laser sekarang.
Anti_Aging / Anti Penuaan bisakah dilakukan ?SocialTwist Tell-a-Friend

3 comments:

lely ferdinandus said...

Mohon Informasi, apakah ada produk semacam itu yang bisa saya pergunakan. Saya mempunyai gejala kerut di muka terutama dekat mata ?
Apakah ada brosur tentang itu ?
terimakasih.

JAKA KRISTANTA said...

Saya jelaskan dulu tentang kerut dimata. Memang itu selalu terjadi dalam proses menuju usia lanjut. Bisa diakibatkan oleh kekurangan vitamin, stress, atau dampak perubahan DNA akibat radiasi sinar matahari. Saran saya sering lakukan perawatan rutin dan hindari jauh-jauh sinar matahari langsung ke kulit wajah. Gunakan produk yang bertujuan untuk itu .

beritania said...

Kira-kira ada produk yang bisa ngilangin bawah mata saya yang berwarna hitam saya gak ya?
kalo bawah mata berkerut ditambah menggelembung, ada produknya juga ga?