Tuesday, March 31, 2009

60 Hari menuju Payudara Indah


Berikut tips yang saya berikan GRATIS dan merupakan model kreasi pembentukan otot-otot penyangga payudara anda sehingga menghindari dampak payudara melorot.

Metoda ini saya ambil dari metoda fitness yang selalu dilakukan oleh semua member fitness. Yaitu gerakan mirip bench press tapi mengginakan beban dari tubuh anda sendiri. Seperti orang tahu bahwa otot tidak tumbuh secara otomatis tetapi melalui latihan beban yang dikombinasikan antara gerakan berulang, protein dan karbohidrat. Semakin kuat latihan, sumber protein dan karbohidrat dengan komposisi tepat serta latihan yang benar dan tepat mudah-mudahan otot akan berkembang dan akhirnya akan menjadi kuat. Demikian pula otot pada bahu bagian atas. Anda tahu dengan otot bahu atas yang kuat maka otot penyangga payudara juga akan kuat.

Berikut contoh latihannya :

Latihlah dua hari sekali, baik pagi atau sore untuk melakukan gerakan Incline Bench Press. Gerakan ini dilakukan di tempat Fitness. Gerakan ini menguatkan otot dada dan memperbesar jaringan otot dada dan merangsang pertumbuhan jaringan pembentuk otot penyangga payudara.

Persiapan
Posisikan tubuh Anda dengan bahu bersandar pada incline bench (sekitar 45 derajat), lalu genggam palang barbell sehingga segaris dengan dada Anda (sekitar di bawah tulang leher). Genggam barbell dengan kedua telapak tangan menghadap ke atas dengan jarak sedikit lebih lebar daripada lebar bahu Anda.

Gerakan
Angkat palang barbellnya dari penahan dan tahan dengan posisi lengan melebar ke atas. Kemudian turunkan pelan-pelan dan sentuhkan pada dada atas Anda untuk kemudian diangkat kembali. Rasakan kontraksinya pada bagian otot pecs (pectoralis major) akibat gerakan lengan yang menahan ke atas bersinggungan dengan bidang tubuh tengah .

Untuk Anda yang tidak terbiasa ke tempat fitness jangan kawatir.. Gerakan ini bisa dilakukan dirumah. Sediakan kursi atau tepi ranjang anda sebagai tumpuan kaki (lihat gambar )

Gerakan :
Lakukan pemanasan lari kecil agar otot tidak kaget. Setelah pemanasan dirasa cukup lakukan latihan ini. Taruhlah ujung kaki Anda di tepi kursi atau tepian ranjang , sementara kedua telapak tangan Anda berada menyentuh lantai, posisi seperti gambar. Angkat badan Anda naik turun dengan menggunakan kedua lengan Anda sebanayak 8 hitungan. Atur napas secara baik dan usahakan saat turun gerakan lebih lamban dibanding saat naik. Ini untuk memaksimalkan otot-otot dada anda agar lebih berkontraksi. Lakukan gerakan ini sebanyak 4 set. Sesuaikan dengan kemampuan saat berlatih. Gerakan yang dipaksa akan menjemukan dan tidak efektif buat si otot.

Kegunaan Latihan ini
Memperkuat dan memperbesar jaringan otot dada. Dan otomatis payudara akan lebih besar dan lebih kencang.

Selamat Berlatih .!

Berita lainnya : tips mengetahui kelainan payudara .

60 Hari menuju Payudara IndahSocialTwist Tell-a-Friend

No comments: