Wednesday, March 18, 2009

Statistik Pengidap Kanker Payudara





Saya ingin mengulangi data statistik pengidap kanker payudara sehingga setiap orang memiliki gagasan tentang apa yang kita hadapi dengan masalah ini. Apakah Anda tahu bahwa kanker payudara adalah yang paling umum menyebabkan kematian perempuan Latin dan kedua untuk Kulit Hitam dan ketiga perempuan kulit putih . Data Statistik kanker mencatat bahwa 9% wanita indonesia rawan terkena kanker payudara. Download Data tersebut ... Klik Disini !.

In 2009, 200000 yang didiagnosis dengan kanker payudara . 2000 dari 50.000 orang meninggal yang ditemukan telah terkena kanker. Statistik kanker payudara pada laki-laki statistik menunjukkan bahwa kanker payudara adalah penyebab ke 7 terbesar kematian pada perempuan di US. Juga 10 persen perempuan berumur 50 tahun artinya 1 dalam 10 mengidap kanker payudara dalam waktu tiga puluh tahun . Maine, New Jersey, NH, MA., CT, dan DE ini terbilang lebih tinggi dari kasus kanker payudara . Perempuan Asia yang paling mungkin untuk memiliki mammogram dilakukan setelah usia 40. Perempuan kulit putih memiliki nilai tertinggi alami kasus terkena kanker payudara, ini berarti bahwa perempuan harus mulai berlatih melawan penyakit kanker payudara ini. Metode seperti test payudara sendiri merupakan langkah awal untuk menangkap sel kanker payudara lebih awal.

Kanker Payudara terjadi dalam satu di tujuh perempuan selama hidupnya. Kanker payudara membunuh lebih banyak perempuan di Amerika Serikat kecuali kanker paru-paru. Mengapa beberapa wanita mendapatkan kanker payudara, ada faktor risiko. Risiko yang tidak dapat berubah adalah Umur. Kemungkinan kanker payudara berjalan setelah seorang perempuan menjadi tua. Gen, yaitu dua gen BRCA1 dan BRCA2 yang meningkatkan risiko tersebut .

Perempuan dengan anggota keluarga atau dengan ovarian kanker payudara harus secepatnya melakukan test. Faktor pribadi - periode sebelum usia 12 tahun atau yang terjadi setelah mati haid 55. Hal ini akan membantu. Nasihat untuk bertahan hidup adalah menemukan kanker payudara sejak deteksi dini. Masyarakat Kanker Amerika mengatakan, jika kanker payudara hanya di dada, rata-rata bertahan hidup adalah 99%. Deteksi dini kanker payudara dilakukan untuk mengurangi kebutuhan untuk perawatan dan menghindari sakit, yang memungkinkan Anda untuk hidup bahagia sepenuhnya.

Data luar negeri, pada usia 20, perempuan harus melakukan test bulanan (BSE) payudara sendiri yaitu memulai program pijat kesehatan payudara , termasuk pergi ke klinis tes payudara setidaknya setiap tiga tahun. Dengan bertambahnya usia, maka risiko kanker payudara meningkat. Sekitar 80% perempuan yang memiliki kanker payudara lebih dari 52 di diagnosa. Perempuan antara umur 21 dan 28 berjumlah hanya 0,25% dari kasus kanker payudara . Pada penderita kanker payudara saat usia 40, semua perempuan harus mendapatkan screening mammograms tahunan, juga test payudara setiap tahun, dan melakukan test payudara sendiri untuk mendeteksi gejala kanker payudara setiap bulan .

sumber data :
http://symptoms-of-breastcancer.com/?cat=7
( Data statistik, by Dr Radcliffe on Mar.04, 2009, )

http://symptoms-of-breastcancer.com/?p=30
( rahasia metoda pijat payudara , by Dr Radcliffe on Mar.06, 2009 )


Jika informasi ini kurang lengkap, Informasi GRATIS secara kontinyu akan terkirim otomatis via E-mail Anda dengan mengisi data alamat e-mail anda dalam Form berikut :

Alamat email Anda:

Topik selanjutnya : komentar para penderita kelainan payudara .

Powered by FeedBlitz


Statistik Pengidap Kanker PayudaraSocialTwist Tell-a-Friend

1 comment:

obat kanker said...

ternyata laki2 juga berpotensi mengidap kanker payudara..dan statistiknya juga lumayan tinggi.