Sunday, March 15, 2009

Test Screnning Kanker Payudara


Skrining payudara berbeda dalam jenis, dengan beberapa klinik skrining payudara yang digunakan untuk mendeteksi dini kanker dalam rangka menurunkan tingkat kematian. Test lain-lain yang digunakan belum dibuktikan namun dalam percobaan klinis untuk menurunkan kematian pada pasien kanker payudara, telah menemukan kanker lainnya ketika melakukan tes skrining kanker payudara.

Screnning kanker payudara telah secara up-to-date atas nasihat dari American Cancer Society. Semula berfokus pada perempuan tua, peningkatan risiko untuk kanker payudara, dan orang-orang yang serius dengan masalah kesehatan. Pemutaran film penderita kanker pasien tua menjadi fokus utama lagi untuk usia di atas 50. Dirilis di jurnal utama pada pemeriksaan untuk kanker payudara, seperti "CA: J Kanker untuk Jurnal Clinicians," satu hal yang belum berubah sama sekali bagi wanita muda di bawah 50 adalah mammograms yang masih diperlukan untuk deteksi dini kanker payudara sebagai pencegahan gejala dini kanker payudara.

Pedoman telah dibuat secara lebih spesifik untuk orang-orang yang di dalam hal peningkatan risiko untuk pemutaran film pilihan mereka. Penjelasan tertulis tentang skrining kanker payudara adalah cara yang baik untuk mengamati perkembangan, dengan informasi terbaru dan cara untuk memiliki berbagai tes skrining kanker payudara. Kanker payudara dengan pemutaran tentang kanker payudara atau dengan ultrasound payudara adalah beberapa pilihan bagi perempuan untuk memulai pendeteksian kanker , mulai dari usia muda seperti di bawah 30-an.

Alat populer skrining kanker payudara adalah alat HEDIS Breast Cancer Screening. Metodologi perkiraan dengan hasil wanita usia 52 dan 62, memungkinkan mereka untuk menduduki orang-orang yang terdaftar dalam rencana kesehatan dan memiliki mammogram dalam satu tahun terakhir. HEDIS adalah merek dagang untuk "Komite Nasional untuk Quality Assurance," singkat untuk Kesehatan Rencana Perusahaan Data Informasi Set, sebuah merek dagang dari NCQA untuk mengukur dan meningkatkan kualitas kesehatan. Lebih dari 90% dari rencana kesehatan di Amerika mengukur kinerja pada perawatan dan layanan dengan dimensi HEDIS, The HEDIS / CAHPS 3.0H dan 4.0H. Hasil survei untuk tahun 2007 diperkirakan menjadi sekitar 560-rencana kesehatan dimana NCQA menyediakan HEDIS Medicare Hasil Survey Kesehatan dengan bantuan dari Pusat Medicare dan Medicaid Services.

Kasus 1 : Bahaya Kanker Payudara dan Tips Pijat Deteksi Kanker
Salah satu upaya mengetahui kelainan pada payudara adalah dengan "SADARI" Periksa Payudara Sendiri. SADARI dapat dilakukan 7-10 hari sesudah menstruasi hari terakhir. Langkah-langkah melakukan SADARI adalah seperti berikut ... selengkapnya.....>>


Test Screnning Kanker PayudaraSocialTwist Tell-a-Friend

1 comment:

obat kanker said...

mengetahui tingkat kanker lebih dini akan mengurangi tingkat kematian karena penanganan yang lebih cepat.