Monday, April 27, 2009

Inung Saptasari MenambahkanVideo dan Script keWebsite

Mesin pencari tertarik dalam mencari dan mengindeks situs Anda jika berisi konten unik dan relevan. Dengan menambahkan video atau media lain kaya konten ke situs Web Anda dapat meningkatkan pengalaman pengunjung website anda. Menambahkan web video dari salah satu video banyak situs yang relatif mudah dan proses yang dijelaskan di bagian berikut. Ditambah dengan script di samping video yang Anda berikan Search Engine maksimum kesempatan untuk mengindeks konten video dari tekstual. Hal ini dapat membantu meningkatkan baik dan kata kunci pencarian yang cocok dengan isi website anda. Kecuali anda memiliki dedikasi layanan hosting yang memiliki banyak bandwidth, sering lebih baik menanamkan konten video daripada host sendiri. Dengan cara ini Anda menggunakan bandwidth video dari layanan selular daripada Anda sendiri. Itulahyang telah dilakukan oleh Inung Saptasari ST.Msi

Dalam bagian berikut ini saya tunjukkan cara untuk menanamkan video dari situs YouTube.

Pertama menemukan video yang ingin berbagi dan mencari berbagi rincian bagian bawah video. Di sana anda akan melihat 2 pilihan.

Opsi 2: Embeddable Player
Salin dan sisipkan potongan HTML ini pada situs Anda untuk memasukkan video langsung ke halaman Anda. Dengan cara ini pengunjung akan dapat memutar video tanpa meninggalkan situs Anda. Anda dapat mengubah ukuran video (dengan mengubah lebar atau tinggi). Contoh di bawah ini:

copy & past :

object width="200" height="164"
param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/TTWAoHeJTPI"
embed src="http://www.youtube.com/v/TTWAoHeJTPI" type="application/x-shockwave-flash" width="200" height="164"

(Sehingga dihasilkan )

)

Selamat berkreasi.

Inung Saptasari MenambahkanVideo dan Script keWebsiteSocialTwist Tell-a-Friend

No comments: