Saturday, May 16, 2009

Mobil mamografi untuk cek kesehatan payudara siap mendatangi Anda di rumah dan di kantor!


Seringkali, rasa takut pada kanker payudara yang menyerang saat ingin melakukan cek kesehatan payudara membuat banyak wanita batal memeriksakan diri.

Padahal, selain SADARI (periksa payudara sendiri), dan bergaya hidup sehat, Anda juga perlu menjalani pemeriksaan mamografi atau USG payudara setiap tahun.

Memeriksa payudara sendiri, atau lebih populer dengan sebutan SADARI adalah langkah mudah dan murah untuk mengetahui kelainan atau perubahan yang terjadi pada payudara. Deteksi kanker payudara merupakan keharusan untuk wanita dari semenjak menstruasi pertama dan sesaat masa menepause.

Lakukan cara ini sedikitnya sekali dalam sebulan, 2-3 hari setelah haid. Untuk wanita yang telah menopause, tetapkan tanggal yang sama setiap bulan.

Bila rutin melakukan cara di atas, Anda tetap perlu memeriksakan ke dokter. Tapi, apa yang harus dilakukan bila takut menjalaninya? Jika hal ini juga terjadi pada Anda, jangan khawatir. Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) punya solusinya.

Anda bisa kok, mengajak teman-teman untuk melakukan deteksi dini kanker payudara bersama, dan berkonsultasi dengan dokter dan radiografer profesional.

Yang lebih memudahkan, Anda tak perlu mengantre di rumah sakit. Unit mobil mamografi yang disediakan YKPJ, siap mendatangi Anda di rumah maupun di kantor dengan peserta minimal 20 orang.
sumber : http://kosmo.vivanews.com

topik selanjutnya : Lima Langkah Cek Payudara Sendiri.
Mobil mamografi untuk cek kesehatan payudara siap mendatangi Anda di rumah dan di kantor!SocialTwist Tell-a-Friend

2 comments:

armouris said...

info tentang kanser payudara kat sini - Pengesanan Awal Kanser Payudara

jaka said...

info yang bagus. thanks to you comment. info video pemijatan kesehatan payudara lihat di
http://orderrahasiapayudara.blogspot.com