Thursday, June 4, 2009

Tips Sukses Bisnis Kekayaan On-line - 1

Sudah lama saya tidak mengirim informasi tentang dunia internet. Sebab memang saya sedang mempersiapkan banyak tools website diantaranya bagaimana mendatangkan banyak traffic atau pengunjung ke website saya. Untuk menganti kerugian Anda , saya akan memberikan informasi berupa tips dan teknik sukses on-line internet terutama jika Anda ahli kebugaran dan kesehatan tubuh.

Pertama:
Agar Anda bisa menghasilkan uang, Anda harus memiliki produk untuk dipasarkan. Contoh untuk produk kebugaran dan kesehatan adalah rahasiapayudara, keperkasaan pria, membentuk pinggang indah dsb. Dengan cepat saya akan tunjukan dimana Anda bisa menemukan produk yang bisa Anda jual dan bagaimana menilai bisnis internet yang ditawarkan . Baik atau Tidak untuk Anda .

a. Produk produk affiliate (menjual produk orang lain) Anda akan mendapatkan komisi dari pemilik produk untuk setiap produk yang terjual dari referensi Anda. Besarnya komisi bervariasi, saran saya, carilah produk produk digital dengan komisi minimum 20%

Komisi yang saya berikan berkisar dari 40% - 75%, tergantung jenis produk. Lihat beberapa produk yang saya pajang di

http://peluangreseller.blogspot.com/
atau http://jakakristanta.blogspot.com/

semua saya lakukan dengan GRATIS dengan blogspot agar menghemat biaya. Anda bisa juga mendaftar sebagai affiliate di www.Amazon.com (komisi 4%-10%)

b. Produk buatan Anda sendiri
Jika sudah memiliki produk sendiri, maka Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menjual produk sendiri baik itu produk fisik maupun digital. Namun di bisnis online, produk digital adalah yang paling menguntungkan.

Jika Anda ingin segera membangun bisnis dengan membuat produk sendiri maka rencanakan produk kesehatan dan kebugaran yang Anda kuasai seperti tips membentuk payudara atau tips merawat wajah. Maka segeralah ikuti training online bagaimana membuat e-book tentang produk Anda.

c. Produk dengan Hak Jual (Resale Rights)
Dalam bisnis online, akan banyak Anda temukan produk produk bagus yang dijual beserta hak jualnya (Resale Rights). Artinya jika Anda sudah membeli hak jual tersebut, maka 100% hak jual produk tersebut adalah milik Anda dan boleh dijual sesuka Anda jumlahnya. Semua hasil penjualannya 100% adalah milik Anda tidak perlu dibagi dengan pemilik produk. Jadi kalau Anda jual produk tersebut Rp.500rb, maka semua uang
Rp.500rb tersebut masuk ke kantong Anda. Enak bukan?

Contohnya adalah produk best seller
http://www.instantsqueezepagegenerator.com/index.php?rid=40149
Sebagai pemiliknya, Anda berhak menjual lagi produk tersebut. Atau yang FREE member dan menjual kembali kepada oarang lain agar Bonus prestasi Anda Dapatkan secara Gratis.
contohnya adalah seperti tercatat di file Twitter saya disini .

Kedua:
Anda harus membangun database, atau Optin atau buku tamu. Seperti contoh berikut :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Mungkin Anda pernah dengar bahwa harta karun bisnis online sebenarnya letaknya di database atau LIST. Makanya dalam setiap website saya selalu membuat page / halaman yang meminta setiap pengunjung untuk menuliskan email dan nama baik menggunakan feedblitz atau feedburner sebagai bahan untuk follow up saya di kemudian hari dan ini berlangsung seumur hidup untuk menawarkan produk2 lain yang terus-menerus bisa menghasilkan uang.

untuk lihat buktinya coba dilihat
http://peluangreseller.blogspot.com/

Dengan memiliki list yang besar, Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan mengirimkan email ke list tersebut... dan seumur hidup, Anda bisa menjual apa saja ke list tersebut.

Ketiga:
Anda harus siap untuk selalu berjualan pada setiap kesempatan. Poin yang ini juga akan saya bahas secara mendalam di pelajaran yang akan datang.

Keempat :
Anda harus menggunakan teknik VIRAL TRAFFIC LIST BUILDER. Dengan menggunakan teknik VIral semua bisnis Anda akan memberikan link secara bergantian di setiap website
yang Anda buat. Dengan begitu peluang bisnis Anda untuk dibaca berulang-ulang akan terjadi. Dan ini tentunya menghasilkan traffic yang cukup tinggi. Sebagai contoh klik disini.
atau cobalah simak web saya dengan metoda Viral di http://metodalatihan.blogspot.com/

Kelima :
Anda harus menggunakan metoda Squeeze Page Generator seperti yang saya lakukan. Squeeze Page adalah informasi awal tentang produk anda berupa fungsi atau kegunaan yang didapat apabila pengunjung membeli dari Anda, namun terlebih dahulu mencantumkan data mereka berupa E-mail dan Nama mereka. Ini efek yang luar biasa.

Coba lihat di
http://affiliatecashsecrets.com/go.php?a=76153&p=1
atau
http://solusiperkasa.blogspot.com/

Selanjutnya : Bagaimana mendatangkan pengunjung ke Website Anda ?
Popular 1:1 Traffic Exchange
Tips Sukses Bisnis Kekayaan On-line - 1SocialTwist Tell-a-Friend

1 comment:

mesin bisnis said...

saya bingung... tapi coba ta pelajari lagi deh