Sunday, July 5, 2009

Stop Dreaming Take Action

Stop Dreaming Take Action - sering didengungkan oleh banyak motivator seperti Andre Wongso, Andrew Hoo, Alvin Phang, Sean Mize, joko Susilo, Suwandi Chow dan masih banyak lagi. Arti dari 4 kata tersebut bisa diartikan dalam Stop dreaming dan Take Action.

Apa sebenarnya terjadi dengan kita sehingga sering orang lain mengatakan stop your dreaming. Apakah kita kebanyakan bermimpi ? Benarkan manusia diberi kemampuan bermimpi ?

Menengok jauh dalam kehidupan ahli-ahli dan penemu sejarah selalu diawali dengan dreaming / mimpi. Benarkah Tuhan juga memberi manusia kelebihan untuk menggunakan kemampuan otaknya dengan bermimpi ? Lihatlah Robert bersaudara yang menciptakan pesawat terbang, Einstein dengan teori Relativitasnya. Dan lihatlah bagaimana Thomas Alva Edison berhasil menemukan Lampu Pijar ?

Berikut beberapa sumber yang menimbulkan kekuatan mimpi :
1. Manusia mempunyai keinginan dan nafsu dari sejak lahir, sifat hakiki inilah yang mengakibatkan manusia selalu ingin berubah, berusaha dan tak lagi melihat keterbatasannya. Manusia mempunyai belahan otak kiri dan kanan. Dan otak sebelah kirilah yang membuat imajinasi keinginan manusia melebihi akal sehat. Karena itulah hakekat manusia yang dinamis.
2. Teori Neurologi Otak manusia juga didapatkan bahwa Otak manusia mempunyai kekuatan tak terhingga yang mampu menghasilkan kemampuan supranatural baik dalam membaca alam, kehidupan dan kejadian masa depan.

Apa sebenarnya Dreaming / Mimpi ?

Stop Dreaming Take ActionSocialTwist Tell-a-Friend

No comments: