Wednesday, September 22, 2010

Pijat Payudara Anda dan Lindungi dari Radiasi Magnetik Sejak Dini











Beberapa saat yang lalu saat saya memulai menjadi reseller produk affiliasi dari Inung Saptasari tentang payudara indah, saya memang tidak menyangka bahwa akhirnya saya sampai juga bahwa ada begitu banyak pengunjung yang berhenti di blog pijat payudara dan hormon payudara wanita.

Entah kenapa metoda pijat payudara untuk mendapatkan payudara indah menjadi begitu favorit. Satu, anda
dan saya pasti ingin tahu tentang payudara indah dari segi fisik dan psikologi wanita tentang payudaranya. Kedua, saya ingin tahu apa saja penyebab terjadinya kanker payudara.


Rata-rata yang yang berkunjung ke blog saya ini adalah wanita yang mencari info bagaimana memahami metoda pijat payudara untuk mendapatkan kembali bentuk payudara indah mereka. Kenapa payudara saya
kok begini ?
Dan banyak juga yang mencari info kelainan
seputar pydr. Banyak juga yang mencari tahu berbagai

24K Go ld Planting Sticker-
Anti Radiasi Berbahaya


penyebab timbulnya kanker pydr dan tips-tips mencegah kanker payudara.

tiap organ tubuh manusia tidak sama baiknya dalam hal menyerap energi radiasi, sehingga akhirnya didefinisikan pula dosis ekivalen efektif yang sama dengan DE dikalikan dengan suatu faktor pembobot. Faktor pembobotan ini berbeda-beda untuk tiap organ tubuh, beberapa di antaranya dapat dilihat pada tabel-1.


Tabel-1 Faktor pembobot organ tubuh Organ faktor pembobot



testes/ovarium

0,25

payudara

0,15

sumsum merah

0,12

paru-paru

0,03

kelenjar gondok

0,03

permukaan tulang

0,03

organ lainnya

0,30


Rekomendasi yang dikeluarkan oleh ICRP (International Commission on Radiation Protection) untuk batasan radiasi adalah 0,5 rem per tahun untuk orang awam dan maksimum 5 rem per tahun untuk pekerja di lingkungan beradiasi seperti reaktor nuklir. Dampak radiasi bersifat kumulatif, sehingga dosis ekivalen yang diterima tiap saat berlaku seumur hidup secara kumulatif. (sumber : http://industrial-hygiene.blogspot.com/2007/05/radiasi.html )

Jadi pendapat saya :

Memang dari beberapa ulasan saya tentang pijat payudara untuk membentuk kembali payudara indah, saya mendapati kalo ternyata metoda pijat payudara untuk mendapatkan payudara indah memang menjadi pembahasan yang cukup menarik. Bahwa wanita ingin berpenampilan seksi adalah relatif dan tidak sama
antara satu wanita dengan lainnya. Ternyata tidak semua wanita senang dengan bentuk payudara indah yang "big" atau "ekstra big" namun lebih cenderung suka kepada bentuk yang ideal dan sehat. Dan juga tidak enak kalau
membicarakan masalah ukuran khan ? maaf nich.. jika ada yang tersinggung dengan masalah ukuran.

So apa yang musti saya omongin ... ? kesimpulan bahwa wanita merasa enjoy dengan bentuk payudara yang ideal adalah betul. Dan rata-rata wanita menyukai yang penting sehat dan "enak" dilihat. Bisa jadi Inung Saptasari memang membuat sebuah produk reseller yang bisa memenuhi keinginan wanita untuk tampil enak dipandang dan tetap sehat secara phisik. Makanya, Inung rajin benar membuat sebuah "Video " tentang pembentukan payudara indah dan sehat. Alhasil Inung berhasil menciptakan "film video setengah animasi" pada tahap awalnya
yaitu tentang bagaimana melakukan gerakan-gerakan pijat seputar payudara dan gerakan-gerakan tertentu yang menunjang pembentukan kembali payudara indah dan sehat.

Dari sisi market, memang "video" tentang itu belum ada dan belum banyak orang tahu. Sehingga market masih cukup tinggi. Tapi memang agak saya sayangkan kenapa Inung tidak membuat "Panduan Menu Sehat untuk wanita sehat dan aktif". Kenapa saya katakan begitu .? Ya... saya mendapati dari informasi di blog Inung tentang seluk beluk payudara sangat informatif. Namun sedikit kurang fokus kearah "gizi" untuk kesehatan payudara. Memang Inung Saptasari cocok untuk spesialisasi "Gerakan Pembentukan Payudara Ideal dan Sehat ". Bahkan saya salut sekali sama beliau. So... maksud saya, jika anda dan saya secara kebetulan memahami "Menu Sehat untuk Wanita aktif " dan dengan mengetahui gerakan-gerakan pijat payudara maka bisa jadi anda
atau saya bisa mencetak peluang baru bisnis internet. Betul...! Perihal pijat peyudara tidak akan pernah basi. Inung menciptakan produk gerakan pijat payudara , Andalah yang akan membuat terobosan dari " sisi menu / gizi
sehat untuk payudara". So .. anda setuju.? Jika anda tertarik anda bisa memulainya dari sisi keahlian yang lain dan kalau boleh saya kasih bantu judul bisnis ini.. maka saya lebih cocok memberi judul / sales letter
dengan inti masalah " Panduan Menu Sehat untuk Wanita Sehat dan Aktif - Terobosan cepat Membentuk Payudara Indah "

Bagaimana ? Jika anda sama dengan pemikiran saya. JUST DO IT.
Anda bisa menggunakan teori gizi anda dan mengkombinasikan dengan gerakan-gerakan pijat payudara yang telah digambarkan dalam video Inung Saptasari. So... sementara itu dulu dech... Saya juga harus selesaikan tugas saya untuk membuat produk reseller lain di bidang engineering. Semoga sukses ya... CU.

Pijat Payudara Anda dan Lindungi dari Radiasi Magnetik Sejak DiniSocialTwist Tell-a-Friend

No comments: